Kpop & Kdrama

[Review] Super Junior – Mamacita Musik Video (Drama Version)

 

super-junior-mamacita
Gambar diambil dari Wowkeren.com

Setelah beberapa waktu belakangan ini meninggalkan dunia fangirling demi pencitraan, kali ini saya harus kembali ke habit lama sebab boyband yang juga menjadi salah satu “sejarah” dalam perjalanan hidup saya, comeback dengan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. 😀 Super Junior, kembali merilis sebuah musik video untuk lagu baru mereka yang bertajuk “Mamacita”.

Berbeda dari musik video sebelum-sebelumnya, di mana para personel Super junior bernyanyi sambil memperlihatkan kepiawaian mereka menari pada sebuah set tertentu, di dalam musik video yang baru ini Super Junior juga memainkan sebuah mini drama. Simak dulu teaser videonya berikut ini.

Mini drama tersebut menceritakan tentang sekawanan perampok, Leeteuk, Heechul, dan Shindong, yang mencuri mahkota emas dari seorang deputi direktur bank, Sungmin. Siwon, sang sherif yang sudah terkenal baik reputasinya dalam menangkap penjahat, segera bertindak untuk memburu mereka. Dengan dibantu oleh detektif Donghae, dan seorang intel yang menyamar sebagai seorang penjudi, Kyuhyun, akhirnya kawanan preampok tersebut berhasil ditangkap. Mahkota emas pun kembali ke tangan Sungmin.

Sementara itu, Eunhyuk, Kangin, dan Ryeowook, mendapat bagian sebagai pemeran pendukung yang menambah kocak suasana. Eunhyuk menjadi matador, Kangin penjual buah, dan Ryeowook sebagai tukang cukur.

Ada unsur “kejutan” dalam cerita pada video drama version ini. Heechul yang di awal cerita ditampilkan sebagai bartender yang dengan baik hati menghibur sang sheriff saat sedang frustrasi karena gagal menangkap perampok, di akhir cerita diketahui bahwa dia merupakan salah satu komplotan perampok itu sendiri. Di samping menjadi bartender, rupanya Heechul juga menjadi penadah dari barang-barang hasil rampokan, termasuk mahkota emas milik Sungmin. Sedangkan, Kyuhyun, di awal cerita tampak seperti berpihak kepada para perampok, membantu mencuri kunci dari saku baju Sungmin yang sedang pingsan. Namun, rupanya dia adalah seorang intel yang membantu sheriff dengan cara menyamar dan berpura-pura berada di pihak penjahat.

Penasaran dengan videonya? Langsung tonton saja nih!

Secara keseluruhan, video musik versi drama ini sangat menarik. Selain karena menampilkan sesuatu yang berbeda, paduan antara akting para personel Super Junior yang kocak ditambah sound effect yang lucu membuat video ini menjadi sebuah hiburan yang apik.

Dan bagi yang lebih suka nonton Super Junior nge-dance sambil bernyanyi, jangan khawatir. Sebab selain yang versi drama, ada juga video musik versi yang biasanya nih! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *