Kpop & Kdrama

[Review] Bomtanaba – Seo In Guk: Virus Cinta Vs Kafein, Gejalanya Sama

Sebagaimana yang sudah-sudah, saya kembali lagi dengan sebuah review. Review lagu favorit, hahah. Yang lain review buku, ini malah review lagu mulu. Nggak papa deh ya, biar nggak mainstream. 😀 *ngeles aja klise*

Percaya nggak, kalau jatuh cinta itu efeknya hampir sama seperti minum kopi? Sama-sama manis di awal, lalu pahit kalau sudah sampai ampasnya, gitu?

Aeh… bukan gitu maksudnya.

Maksudnya, saat kita sedang jatuh cinta, biasanya akan susah tidur (karena kepikiran si dia terus) dan dada berdebar-debar. Yah, meskipun nggak selalu, tapi gejala itu yang umumnya muncul pada orang yang sedang jatuh cinta. Persis seperti efek dari kafein yang timbul setelah kita minum kopi.

Nah, itulah yang diceritakan dalam lagu ini. Simak cuplikan terjemahan liriknya berikut ini:

Apakah karena kafein?

Apakah aku menjadi tak berdaya olehmu?

Dadaku terus menerus berdebar

Bibirku tertutup dan mengering

Jika ini bukan karenamu

Kalau bukan, apakah ini karena kopi?

Saya jatuh cinta pada pandangan sekaligus pendengaran pertama dengan lagu ini. Pada pendengaran pertama, tentu saja dikarenakan lagu yang easy listening dan vokal Seo In Guk yang sedap didengar. Belakangan ini saya memang sedang jemu dengan dunia per-boyband-an dan mencari suasana baru kepada penyanyi-penyanyi ballad ini.

Adapun jatuh cinta pada pandangan pertama, disponsori oleh video klipnya yang unyu-unyu. Awal scene saja kita sudah disuguhi pemandangan unyu seperti ini….

seo-in-guk-mv-2
Gambar diambil dari mamafangirl.com

Selanjutnya ada beberapa scene seperti Seo In Guk minum bercangkir-cangkir kopi, gegulingan di kasur karena susah tidur, dan resah nungguin pesan masuk ke handphone-nya.

seo-2
Gambar diambil dari vbox7.com

Dan yang paling epic adalah … tampang kurang tidur Seo In Guk berikut ini.

maxresdefault
Gambar diambil dari http://www.youtube.com

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta kepada sahabat wanitanya. Dia sampai susah tidur karena memendam rasa cintanya. Iya, dia terpaksa memendam perasaannya sebab si wanita itu hanya menganggapnya sebagai sahabat, tempat bertukar cerita lucu dan menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal seru. Aduh, kasihan Mamas…  🙁

seo-3
Gambar diambil dari http://www.youtube.com

Kalau penasaran dengan videonya, langsung tonton sendiri saja nih! ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *