Suka-Suka

Malam Mingguan: Cokelat, Keju, dan Kamu

Red Velvet Cokelat

Malam itu, sudah lepas senja. Di luar, hujan baru saja reda. Kami sengaja memilih meja di dekat jendela. Sudut yang kami rasa paling cozy di kafe cokelat tempat kami akan menghabiskan malam Minggu.

Hot Red Velvet Cocholate menjadi minuman pilihannya. Sementara saya, cukup cokelat hangat biasa. Tak lupa, sepiring lasagna dan pasta carbonara. Wah, kami sudah seperti orang kaya saja, ya. Dinner dengan menu ala Italia. Yah, sekali-kali tak apa. Kalau terlalu sering, kantong akan terancam kering. Lagipula, ini adalah momen langka. Baru kali ini kami pergi berdua saja. Tidak bersama teman-teman lainnya.

“Jadilah malam mingguku kali ini ditemani oleh cokelat, keju, dan kamu,” kata saya sambil mulai menyantap lasagna yang telah terhidang di meja. Hmm… rasanya ngeju sekali. Saya suka keju!

“Juga buku.” Dia meralat sambil mengaduk-aduk red velvet cokelat di cangkirnya.

Oh, iya! Buku. Lalu, saya tunjukkan buku-buku hasil buruan di pameran. Sementara dia, menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke negeri tetangga. Ada satu oleh-oleh untuk saya. Wah, terima kasih, ya!

Di luar, langit sudah mulai menggelap. Bekas tetesan air hujan juga telah menguap. Di kafe cokelat, kami masih berbincang tentang apa saja. Tentang karier, keluarga, juga… tentang asmara.

#Waktu malam Mingguan bersama teman sepergalauan, Mpok Nanik 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *