Film

[K-Movie Review] So I Married an Anti-Fans: Haruskah Saya Jadi Anti-Fans, Supaya Bisa Nikah sama Chanyeol?

i_married_an_anti_fan
Gambar diambil dari sini

Judul: So I Married an Anti-fan

Sutradara: Kim Jae-Young

Rilis: Juni 2016

Cast:

Park Chanyeol sebagai Hou Zhun / Hoo Joon

Yuan Shanshan sebagai Fang Miao Miao / Lee Geun-Yeong

Seo Ju-hyun sebagai Ai Lin / Irene

Jiang Chao sebagai Gao Xiang

Jujur saja, saya tertarik untuk nonton film ini dikarenakan ada Chanyeol-nya. 😀 Jadi, sebenarnya film ini diproduksi di China, dengan dibintangi oleh kolaborasi artis-artis dari Korea dan China. Model kolaborasi dua negara seperti ini bukan yang pertama. Sebelum film ini, sudah ada beberapa drama seri yang mengolaborasikan aktor/aktris Korea dengan aktor/aktris dari China. Sebut saja, Silence sebuah melodrama produksi Taiwan yang diperankan oleh Vic Zhou dan seorang aktris Korea bernama Park Eun Hye. Lalu, ada pula Skip Beat, drama seri produksi Taiwan yang diperankan oleh Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior serta seorang aktris dari Taiwan, Ivi Chen. Nah, untuk So I Married an Anti-Fans ini, Park Chanyeol EXO yang kebagian jatah menjadi lead male dan Yuan Shanshan sebagai lead female. Ada juga Seo Hyun SNSD di second lead female.

So I Married an Anti-Fans diangkat dari novel karya Kim Eun Jeong dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang seorang wartawan bernama Miaomio Fang (Yuan Shanshan) yang tanpa sengaja mengetahui sebuah rahasia dari seorang superstar, Hou Zhun (Park Chanyeol). Bagai mendapat harta karun, dia berniat untuk menuliskan berita terkait rahasia tersebut. Namun, sang artis berhasil menggagalkannya. Malang tak dapat ditolak, justru peristiwa ketika Miaomio dan Hou Zhun bertengkar itu tertangkap kamera jurnalis lain yang kemudian memublikasikannya. Karena kejadian itu, Miaomio akhirnya dipecat dari pekerjaannya.

Sejak saat itu, Miaomio jadi amat membenci Hou Zhun. Dia kemudian menjadi seorang anti-fan yang melakukan bermacam cara untuk mengacaukan kehidupan sang superstar. Tapi, takdir berkata lain. Segala aksi yang telah dilakukan oleh Miaomio justru menarik perhatian salah satu stasiun televisi yang kemudian menawarinya untuk terlibat dalam sebuah reality show bersama Hou Zoun. Dari situlah, Miaomio mengetahui sisi lain dari kehidupan Hou Zoun. Demikian pula sebaliknya.

seohyun_1464362048_1
Gambar diambil dari sini

Sebenarnya tema besar film ini sudah sangat mainstream. Nggak jauh-jauh dari benci jadi cinta. Namun entah kenapa, tetap menarik untuk ditonton. Ada banyak adegan lebay as always. Adegan-adegan lebay itu ibaratnya bumbu dalam masakan, sebagai penambah rasa biar nggak hambar. 😀 Paling suka sama adegan borgol-borgolan. Itu adegannya helooww… maksa banget, deh. Tapi, saya kok ngakak ya nontonnya. Hahaha

00113182
Gambar diambil dari sini

Secara keseluruhan, film ini bagus dan menghibur. Cuma, saya kurang terbiasa aja nonton film berbahasa Mandarin. Belum terbiasa di kuping. Yah, ini sih derita saya sendiri. Wkwkwk Yang pasti, setelah ini saya harus segera membaca bukunya yang sudah menghuni tumpukan buku yang belum dibaca di sudut kamar sejak lama. #plak

PS: Apa saya jadi anti-fans aja ya, supaya bisa nikah sama Chanyeol? 😀 *Lalu dikeroyok EXO L*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *