Buku

[Book Review] Bahagia Itu… : 500 Hal yang Membuat Kita Bahagia

bahagia-itu
Gambar diambil dari http://www.goodreads.com

Judul: Bahagia Itu… (500 Hal yang Membuat Kita Bahagia)

Penulis: Lisa Swerling dan Ralph Lazar

Penerbit: Gramedia

Tebal: 272 halaman

Bulrb:

BAHAGIA ITU…

Meniup lilin ulang tahun, pujian dari orang yang tak kita kenal, melihat kampung halamanmu dari dalam pesawat, dan membaca buku ini!

Ilustrasi-ilustrasi yang menawan dan menggelitik ini sungguh pas pserta mengingatkan kita bahwa ada ratusan hal yang bisa membuat kita bahagia setiap hari. Jadi, temukan dan reguk segalanya-besar atau kecil, diharapkan atau tak diharapkan-yang membuat kita bahagia!

Lisa Swerling dan Ralph Lazar adalah penulis Me Without You dan We Without You. Mereka tinggal di Marin County, California.

Hidup sebagai makhluk yang diciptakan lengkap dengan akal, pikiran, serta perasaan, tentu wajar kalau kadang kita merasa sedih, galau, dan sebagainya. Namun dengan akal yang telah dianugerahkan itu, kita bisa memilih untuk terus sedih-sedihan, atau memilih bahagia.

“Ngomong doang gampang, tapi praktiknya susah.”

“Hmm… iya juga, sih. Hahaha” #eh *gagal motivasi*

Tapi, kalau sudah niat mengondisikan hati untuk bahagia, pasti bisa, dong, ya. Sebab, bahagia itu banyak caranya. Mulai dari yang paling sederhana seperti bisa pakai WiFi gratisan, sampai yang luar biasa seperti mendapatkan pekerjaan impian.

Buku ini seru banget. Berisi 500 hal yang membuat kita bahagia. Lengkap dengan ilustrasi-ilustrasi lucu.

500 hal? Yap. Banyak, ya! Kalau hal-hal yang bisa membuat bahagia ada sebanyak itu, masak iya mau milih untuk tidak bahagia? Dan tentu saja, masih banyak lagi hal yang cukup mampu untuk membuat bahagia, tergantung kondisi masing-masing.

Nah, bahagia versi saya adalah nemu buku ini, yang bisa saya baca dalam sekejap saja langsung kelar. Tumben. Hoahaha.

Kalau kamu, bahagia karena apa? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *